Sambutan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Selamat datang di website Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta. Kami bangga dan senang saudara mengunjungi website ini.

 

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta, dalam melaksanakan fungsi dan perannya memiliki tanggung jawab meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sumber daya aparatur dengan menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan kediklatan melalui diklat teknis, fungsional, maupun kepemimpinan.

 

Harapan kami, keberadaan website ini dapat pula membuka akses informasi yang lebih luas serta sebagai sarana komunikasi yang saling membangun, khususnya di bidang peningkatan kompetensi pegawai.

 

Setelah kenal maka sayang, untuk itu respon, masukan dan apresiasi terhadap keberadaan dan isi website ini kami harapkan, untuk memotivasi kami memperbaiki, meningkatkan isi dan kualitas tampilan, dan juga untuk dapat memacu semangat kami dalam berpikir, berkarya, dan bertindak untuk mengelola diklat lebih profesional, yang akan bermuara kepada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, melalui visi “Sebagai Pusat Pengembangan Kompetensi untuk Mewujudkan SDM yang Profesional, Bermoral dan Bertaraf Internasional”.



Terimakasih,



Budihastuti
​Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SELAMAT DAN SUKSES

Visi & Misi

VISI BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

 

MISI BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Sejarah BPSDM

Diklatprov berdiri pada tanggal 2 Juni 1968 pada masa kepemimpinan Gubernur Ali Sadikin. Beliau membangun konsep kompleks Diklatprov yang lengkap dengan Graha Pemuda, namun dalam perjalanannya graha ini dikelola oleh Dinas Pariwisata. Ketika itu Diklatprov DKI Jakarta ...

© 2019 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia DKI Jakarta