Pembukaan Diklat Family Development untuk Istri Peserta Diklat Kepemimpinan tingkat 3 di wilayah DKI


Pada Senin pagi tanggal 30 Juli 2018 diadakan pembukaan Diklat Family Development untuk Istri Peserta Diklat Kepemimpinan tingkat 3 di wilayah DKI Jakarta. Pembukaan diklat ini dilaksanakan di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis lantai 16, tepatnya di Executive Lounge.

Pembukaan diklat ini juga dihadiri secara langsung oleh Ibu Gubernur DKI Jakarta yaitu Ibu Fery Farhati Ganis (istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan).

Diklat ini bertujuan agar para istri dari ASN DKI Jakarta (khususnya eselon 3) dapat menunjang kinerja dari pasangan masing-masing serta memiliki skill yang dibutuhkan untuk menunjang mobilitas dari pasangan masing-masing. Diklat ini memiliki beberapa materi seperti Building Learning Commitment (BLC), Peran Dharma Wanita dalam pelayanan masyarakat, Etika Pergaulan & Berpakaian, Creative Problem Solving, Pemberdayaan ekonomi keluarga masyarakat, Pentingnya Membangun Budaya Pelayanan dalam Keluarga, Pentingnya Membangun Budaya Pelayanan dalam Keluarga, Komunikasi Efektif dengan Hati, Membangun Mindset, Interaksi dalam keluarga, dan Inner Beauty.

Peserta diklat ini sendiri terdiri dari 91 orang dan dibagi menjadi 2 (dua) angkatan dan dilaksanakan selama 5 hari mulai dari hari Senin hingga hari Jumat.

S

#diklat #family #development #BPSDM #DKIJakarta #IbuGubernur #FeryFarhatiGanis #eselon3 #istripejabat #ASN #pembukaan

Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts
Recent Posts
Archive

© 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia DKI Jakarta