Public Training Manajemen Ketahanan Pangan


Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta melalui unit Jakarta Public Policy Center mengadakan Public Training dengan tema “Manajemen Ketahanan Pangan” pada hari Selasa (10/03/2020) sampai dengan Kamis (12/03/2020) yang bertempat di Novotel, Jl. Cikini Raya No.107 109, Kel. Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Public Training ini merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta dan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi DKI Jakarta.

Tujuan diselenggarakannya Public Training adalah mendorong inovasi dan kepemimpinan yang kolaboratif dalam rangka manajemen ketahanan pangan kota DKI Jakarta agar warga kota merasa lebih nyaman dan aktivitas ekonomi terus bergerak maju.

Kegiatan ini dihadiri oleh narasumber yang berasal dari akademisi dan praktisi. Selain itu peserta yang hadir berasal dari 20 orang perwakilan Pejabat BUMD Provinsi DKI Jakarta dan 10 orang perwakilan Pejabat Struktural Eselon III/ IV SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yaitu Badan, Wali Kota, Dinas dan Biro. Hasil dari Public Training ini akan dipilih 10 peserta terbaik dari hasil evaluasi selama pelaksanaan kegiatan.


Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts
Recent Posts
Archive

© 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia DKI Jakarta