Pelantikan Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta

Pada tanggal 20 Agustus 2021, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota Jakarta. Salah satunya adalah Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi DKI Jakarta yang dipercayakan pada bapak Mochamad Miftahulloh.


Gubernur Anies meminta para pejabat yang baru dilantik untuk kembali membaca dan memahami Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), 23 janji Gubernur, serta memahami dan membaca kembali kegiatan strategis daerah (KSD).


Anies juga berpesan agar mereka menjadi pemimpin yang menjadi contoh bagi anak buahnya, bukan sekedar pejabat. Indikatornya, kata Anies, adalah saat perintahnya diikuti dengan sukarela oleh yang dipimpinnya, tak hanya menggunakan kewenangan saja. "Sadari bahwa Anda pemimpin yang didengar katanya, diikuti arahannya dengan perasaan suka cita,” ujar Anies.


Anies meminta para pejabat Pemprov DKI Jakarta yang baru dilantik untuk bekerja secara tim. Anies menyinggung Jakarta sebagai episenter pemberitaan nasional, di mana setiap kebijakan yang diambil pasti mendapat sorotan. Mereka juga diminta untuk dapat menjelaskan setiap kebijakan yang kelak diambil. "Hati-hati dengan tepuk tangan pujian di media, karena yang dibutuhkan fokus untuk kerja tuntas. Kerjakan tugas Bapak/Ibu dengan benar,” kata Anies Baswedan.

Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts