Podcast Rabu Belajar Episode 15

Pandemi Covid-19 merubah banyak hal dalam setiap hidup kita termasuk kegiatan beribadah yang bisanya kita lakukan seperti berqurban disaat Hari Raya Idul Adha 1442 H dan tahun ini kedua kalinya!! kita ibadah qurban dalam situasi pandemi.


Tentu bukan hal yang mudah mengubah tata cara berqurban dengan banyaknya penyesuaian yang harus kita lakukan dikarenakan oleh pandemi. Jika biasanya ibadah qurban dilakukan secara kolektif, kini kita harus beradaptasi dengan melakukan physical distancing, hal lain yang menjadi kendala adalah pendistribusian daging qurban yang dapat memicu adanya kerumunan.


Namun dengan berbagai kendala dan keterbatasan yang ada, jangan sampai hal itu menghalangi niat kita untuk beribadah.


Ulasan lengkap terkait tips melaksanakan qurban yang aman di tengah situasi pandemi ada pada Podcast Rabu Belajar Episode ke-15 dengan tema “Aman Berkurban di Masa Pandemi” bersama Prof. Dr. KH. Fuad Thohari, M.A, Bidang Fatwa Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta dan dibawakan oleh Ir. Suharini Eliawati, M.Si. Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, 7 Juli 2021 melalui Kanal Youtube BPSDM DKI Jakarta.




Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts