Podcast Rabu Belajar Episode 19

Salah satu upaya mengurangi peningkatan kasus COVID-19 di DKI Jakarta adalah dengan menutup atau membatasi Aktivitas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyebabkan merosotnya jumlah kunjungan wisatawan.


Pembatasan aktivitas masyakarat diberbagai aspek kehidupan memaksa Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beradaptasi di tengah Pandemi Covid 19. Selain itu juga dibutuhkan terobosan-terobosan yang inovatif dan out of the box agar dapat survive dan membangun kembali sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Menyadari hal tersebut, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta terus mengupayakan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif DKI Jakarta yang nantinya diharapkan dapat membantu sektor pariwisata beradaptasi dan menerapkan inovasi-inovasi sehingga dapat bangkit serta meningkatkan kesejahteraan perekonomian.


Kira-kira kebijakan apa yang diambil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam upaya merevitalisasi pariwisata Jakarta? Seberapa optimis Pariwisata Jakarta menyikapi situasi pandemi saat ini? Apa saja tantangannya?


Bersama Bapak Wisnu Budi S, S.ST., CE-Log, CMMC selaku Kepala Pengembangan Industri Badan MICE. Kadin Indonesia, mari Rekan ASN dan Warganet kita saksikan Podcast Rabu Belajar Episode ke-19 yang disiarkan langsung di kanal Youtube BPSDM Provinsi DKI Jakarta pada tanggal dengan tema “Optimisme Pariwisata Jakarta di Tengah Pandemi” yang akan membahas tuntas tentang Pariwisata Jakarta.




Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts