Podcast Rabu Belajar Episode 25

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian mengemban 3 urusan yaitu Urusan Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan. Komoditas pertanian yang favorit dikembangkan di masa pandemi ini adalah tanaman hias. Tanaman hias memiliki varian yang sangat beragam, bentuk yang menarik perhatian dan terkadang mengalami perubahan tren.


Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini banyak masyarakat yang mempunyai hobi memelihara tanaman hias bahkan ada yang menjadi kolektor dan ada yang rela membayar mahal untuk membeli tanaman hias idamannya. Masyarakat meyakini bahwa dengan memelihara tanaman hias dapat meningkatkan imun tubuh dan membuat merasa lebih bahagia. Tingginya minat masyarakat terhadap tanaman hias ternyata menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi petani, pedagang, jasa rental tanaman, ataupun pihak lain yang mulai menggeluti bisnis tanaman hias.


Hobi tanaman hias bisa menjadi peluang usaha dan memberi keuntungan secara ekonomi? Penjelasan lengkapnya ada pada Podcast Rabu belajar Episode ke-25 yang disiarkan langsung disiarkan pada 22 September 2021 Pukul 11.00 - 12.00 WIB melalui Kanal Youtube BPSDM DKI Jakarta dengan tema ”Peluang Usaha Tanaman Hias” bersama Ir. Anggia Murni. GP. IALI, Founder and Director PT. Tropica Greeneries.




Follow Us
  • Facebook Basic Square
Featured Posts
Recent Posts
Archive